Friday, October 23, 2020

Ikut challenge dapat hadiah madu hutan Al hafizh 300 gram? Alhamdulillah rezeki di hari jum'at

Ikut challenge dapat hadiah madu hutan Al hafizh 300 gram? Alhamdulillah iseng-iseng berhadiah - Memang benar rezeki itu tidak bakal kemana. Karena setiap insan sudah dijamin rezekinya masing-masing dari Allah yang maha pemberi rezeki.

Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu di sebuah grup WA reseller madu hutan Al hafizh, ada sebuah challenge atau tantangan yang dibuat admin grup tersebut. 

Challengenya itu adalah setiap anggota grup tersebut yang notabenenya reseller madu hutan diajak untuk memuat sebuah postingan yang kira-kira seperti ini ajakannya:

Bismillahirrahmanirrahim
Kawan kawan, khusus hari ini, kita akan adakan challenge
Pemenang pertama : madu 1 kg, Pemenang kedua : madu 1/2 kg, Pemenang ketiga : madu 300 gr

Tantangannya:
Pilih bahan postingan di grup telegram (konten madu Al Hafizh), Kemudian di posting di sosmednya masing masing tambahkan sedikit penjelasan (caption). Gunakan hastag #timeishoney #gantigulakemadu

Lalu link postingan, masukkan ke grup ini.  Postingan 3 terbaik Caption bagus, interaksi bagus plus hastag benar, maka mendapatkan hadiah seperti di atas.

Terimakasih

Tanpa berpikir lama-lama, ane dan beberapa rekan reseller lainnya bersemangat untuk mengikuti challenge tersebut. 


Berbekal pengalaman ane menulis di blog, tentu ane tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mencari pilihan kata yang tepat. Memikirkan caption apa yang dibuat dan pilihan gambar apa kira-kira yang tepat untuk dipublish. 


Banyak reseller yang antusias bersemangat untuk mengikuti challenge tersebut tak terkecuali ane, Sob. Alasannya ane hanya satu yaitu ingin mengasah kemampuan sejauh mana kita bersaing adu caption dengan rekan-rekan yang lainnya. 


Syukurnya tingkatan pemenang dibagi menjadi 3 level. Jadi peluang untuk menjadi pemenang itu terbuka lebar dan membuat kami semakin bersemangat. 


Pengumuman tiba tepat di hari jumát, dan ane menjadi pemenang ketiga Sob dari jumlah reseller sebanyak 25 orang yang mengikuti challenge tersebut dan mendapat hadiah berupa madu hutan al hafizh 300 gram. Untuk mengecek caption yang ane ikutkan challenge bisa cek di link ini ya Sob: Caption Challenge 


Madu hutan al hafizh


Gambar di atas adalah gambar yang ane posting dalam ikutan challenge tersebut, Sob. Gambar tersebut merupakan gambar yang didesign oleh staf tim madu Al hafizh, Sob. Jadi mereka sudah izin bahwa gambarnya boleh disebar luaskan.

Harapan ke depan semakin banyak challenge yang dilakukan dari tim madu hutan Al hafizh dan semakin antusias reseller-reseller madu hutan Al hafizh mengikutinya, dan bagi sobat sekalian yang ingin memesan madu bisa kontak ane melalui WA ini ya: 085277736829 (Arya Wibisono). 

Demikianlah ulasan singkat terkait tentang Ikut challenge dapat hadiah madu hutan Al hafizh 300 gram? Alhamdulillah rezeki di hari jum'at. Tulisan ini tidak bermaksud untuk menyombongkan ataupun membanggakan diri, kecuali tak lain hanyalah ingin berbagi pengalaman doang, Sob. Terima kasih.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon