Saturday, May 12, 2018

Apakah Anda Blogger yang Suka Kopi?

Apakah Anda Blogger yang Suka Kopi? - Yang hobi ngopi mana suaranya ni?. Ngopi itu asyik banget. Inilah kata yang sering terlontar dari mulut orang-orang yang memiliki hobi minum kopi.

Blogger suka kopi


Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa dengan minum kopi, mereka akan lebih terasa tenang dalam menjalani hidup ini.

Sampai-sampai ada yang berpikiran tiada hari tanpa minum kopi. Wah, kalau sudah begini, siapa sih yang tidak penasaran sama minuman yang identik dengan warna hitam ini?

Ngopi sambil ngeblog?

Sobat suka ngopi juga?

Kalau tidak, cobain yuk sob. Enak banget loo. Hehe bukan promosi ya, sob.

Minum kopi itu nikmat, sob. Dari wanginya yang sedap, tidak jarang pula banyak orang yang tergoda untuk meminum minuman yang satu ini.

Ngopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini. Tidak hanya Indonesia, namun juga dunia. Mulai dari anak muda sampai orang tua pun banyak yang menggemari minuman yang satu ini.

Sobat tau sejarah terciptanya aplikasi pemrograman java atau java programming?

Mungkin kalau sobat memiliki latar belakang IT, pasti sudah tau ini. Tapi ane kasih bocoran sedikit sama orang awam gpp ya.

Pemrograman java itu diciptakan oleh orang luar negeri yang ketika dia mau menciptakan pemrograman itu, dia sambil minum kopi loo untuk mendapatkan ide-ide atau inspirasi. Tau gak sobat, kopinya berasal dari mana?

Kopinya berasal dari Indonesia, tepatnya di jawa. Sampai-sampai dinamakan pemrograman java yang mana pemrograman ini sangat begitu hits di kalangan para programmer. Ikon aplikasinya pun bergambar sebuah gelas yang berisikan kopi panas. Keren kan, sob?

Gara-gara kopi, orang bisa menciptakan suatu aplikasi hehe. Sobat jangan mau kalah ya.

Minum kopi itu nikmat?



Kopi itu nikmat


Selain memiliki rasa yang nikmat, kopi juga memberikan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tidak jarang pula banyak dari kalangan orang tua yang pagi harinya meminum kopi.

Kopi memang identik dengan hal-hal yang berbau semangat, termasuk saat ngeblog. Tidak sedikit pula para blogger yang memiliki hobi ngopi. Banyak diantara dari mereka lebih suka ngopi saat sedang ngeblog. Tujuannya agar lebih semangat dan menemukan ide-ide yang baru dan kreatif.

Para blogger yang banyak memiliki hobi ngopi itu umumnya dari kalangan pria, dan hanya bebarapa wanita saja yang memilih kopi sebagai temannya saat ngeblog.

Tidak hanya membuat semangat, kopi juga bisa mencegah orang agar tidak ngantuk. Alasan ini juga yang membuat para blogger sangat betah untuk ngeblog sambil ngopi.

Apa benar ya sob ngeblog bisa membuat kita ngantuk?


Ya benar sekali, sob. Sebagai orang yang suka ngeblog, duduk berjam-jam di depan layar monitor dapat menguras energi dan pikiran kita. Kalau tubuh sudah terasa lelah, maka rasa kantuk pun tak terelakkan lagi.

Kalau sudah ngantuk, rasa semangat ngeblog pun sudah mulai berkurang. Kalau sudah begini, alangkah baiknya tubuh diistrahatkan dulu ya. Jangan dipaksakan kali.

Tidak hanya saat ngeblog, para blogger juga biasa menikmati kopi saat berkumpul dengan teman-teman blogger lainnya sambil sharing-sharing mengenai ide-ide ngeblog guna menambah wawasan bersama.

Bagi mereka, rasanya tidak apdol kalau ngobrol-ngobrol tanpa dibarengi dengan minum kopi. Tidak jarang pula dari mereka yang minum kopi sambil ngemil ataupun dibarengi dengan kegiatan lainnya sambil duduk santai. Anak muda kali kan, sob?

Nah, buat sobat blogger yang masih baru bergelut di dunia blog, tidak ada salahnya kok untuk mencoba minum kopi pada saat ngeblog.

Memang sih, minum kopi itu terasa nikmat. Namun, tidak bisa juga dipungkiri bahwa banyak juga orang yang tidak suka minum kopi. Ya itu tergantung dari bawaan badan setiap masing-masing insan, sob. Kalau tidak suka, jangan dipaksa juga ya.

Blogger suka kopi


Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat ngopi yaitu:

  • Pastikanlah kalau kopi yang kita minum itu tidak ada sianidanya ya, sob. Hehe.
  • Alangkah baiknya kopi yang kita minum adalah kopi yang hangat atau panas (kalau sudah dingin, beda nikmatnya sob).
  • Tambahkan juga gula saat ngopi (biar terasa manis dikit sob, biar tak pahit kali)

Mungkin itu saja yang bisa ane paparkan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini memberikan suatu pandangan ke depan, bahwa ngopi itu memberi manfaat untuk sobat blogger sekalian. Semangat ngopi dan semangat ngeblog ya, sob.

Demikianlah ulasan seputar Apakah anda blogger yang suka kopi? cocok banget ni untuk sobat blogger. Semoga bermanfaat ya, sob.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon