Thursday, June 16, 2016

Cara Menerapkan Ngabuburit Paling Asyik Selama Bulan Ramadhan

Cara Menerapkan Ngabuburit Paling Asyik Selama Bulan Ramadhan - Istilah ngabuburit sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Berbicara soal ngabuburit, tentu saja tidak lepas dari yang namanya bulan ramadhan. Ngabuburit akan sering terdengar ketika menjelang buka puasa karena ngabuburit merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh orang-orang sambil menunggu waktu berbuka puasa.

ngabuburit selama bulan ramadhan


Ngabuburit sering dilakukan oleh kalangan anak muda sambil diisi dengan berbagai kegiatan unik dan menarik, yang pastinya tidak membosankan. Tidak heran jika orang-orang menantikan waktu berbuka puasa setelah seharian menahan lapar dan haus. Berikut ini akan dipaparkan cara menerapkan ngabuburit paling asyik selama bulan ramadhan:

1. Jalan-jalan sore

jalan-jalan sore

Jalan-jalan sore paling banyak dilakukan oleh orang banyak untuk ngabuburit. Biasanya kebanyakan orang melakukan jalan-jalan sore dengan menuju suatu tempat sambil menikmati pemandangan yang indah, seperti sawah maupun pantai. Ada juga yang menuju suatu tempat seperti tempat yang menjual banyak jajanan atau takjil. Atau juga bisa jalan-jalan di tempat kuliner sambil menunggu puasa di tempat itu.

2. Main game

Bermain game bersama teman juga menjadi salah satu kegiatan yang sangat asyik dilakukan untuk ngabuburit. Ini sering dilakukan para kalangan anak muda. Ajaklah teman-teman kita untuk bermain game bersama, seperti bermain playstation (ps), dan sebagainya yang bisa membuat suasana menjadi mengasyikkan.


3. Berbelanja

berbelanja

Cara ngabuburit yang satu ini biasanya sangat digemari para kaum hawa. Berbelanja juga bisa menjadi salah satu ngabuburit paling asyik. Harus diingar bahwa berbelanja hanya untuk sekedarnya saja, jangan sampai terlalu boros dengan membeli hal-hal yang tidak bermanfaat,

4. Olahraga

berolahraga

Walau berpuasa, ternyata olahraga juga tidak menghalangi orang-orang untuk menjadikan kegiatan mengasyikkan saat ngabuburit. Ajak teman-teman untuk berolahraga bareng agar lebih mengasyikkan. Ada beberapa olahraga yang bisa diterapkan saat ngabuburit yaitu bersepeda, jogging santai yang membuat tubuh tetap terjaga kestabilan.

5. Memasak menu berbuka dan mencoba resep baru

memasak

Untuk para ibu dan wanita, cara ini merupakan hal yang asyik untuk dicoba saat menjelang buka puasa tiba. Hal ini juga bisa mengasah keterampilan memasak.


Demikianlah artikel mengenai cara menerapkan ngabuburit paling asyik selama bulan ramadhan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Tetap semangat ya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon