Wednesday, June 1, 2016

Cara Menerapkan Go SMS Pro Untuk Android

Cara Menerapkan Go SMS Pro Untuk Android - Sms merupakan sesuatu kebiasaan yang sering dilakukan semua orang demi untuk memberi informasi singkat kepada orang lain. SMS sudah tidak langkah lagi digunakan oleh semua orang, bahkan ada juga orang yang setiap hari melakukannya. Berbicara tentang SMS, kali ini akan kita akan mengulas aplikasi sms di ponsel android yaitu Go SMS Pro.

Go SMS Pro


Aplikasi Go SMS Pro banyak memiliki kelebihan dibandingkan dengan aplikasi sms standart yang biasa. Mengapa tidak, karena banyak hal yang kita temukan yaitu adanya fitur pop up, penggantian skin, bentuk obrolan, tampilan yang lebih menarik, dan keunggulan-keunggulan lainnya. Para pengguna juga bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis. Sudah pasti setelah mengunduh aplikasi ini, kita akan menggunakan aplikasi ini. Mungkin ada yang belum tau ya. Disini bakal dipaparkan cara menerapkan Go SMS Pro untuk android, yaitu sebagai berikut :

1. Buka aplikasi Go SMS Pro yang sudah terinstall, lalu akan muncul setting wizard

2. Pertama, pilih style sesuai yang keinginan karena akan terdapat bubble style, dan juga list style. pilih next

3.  Pilihlah mode sesuai selera karena akan tersedia 3 macam mode yaitu : Lite mode, Normal mode, dan Pro mode. Lebih disarankan untuk memilih pro mode karena bisa menggunakan semua fitur yang dimiliki oleh Go SMS Pro. Lalu Pilih Next

4. Lalu di Centang sebagai tanda persetujuan, lalu pilih complete

5. Sebelum menggunakan Go SMS Pro adalah geser dulu layar tutorial

6. Aplikasi Go SMS Pro siap digunakan

Demikianlah ulasan tentang cara menerapkan Go SMS Pro untuk android. Semoga bermanfaat ya.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon