Tuesday, May 31, 2016

Manfaat Main Game Tahu Bulat

Manfaat Main Game Tahu Bulat - Buat kamu-kamu yang suka main game, boleh cobain ini game yang sangat ngetren belakangan ini yaitu tahu bulat. Selain terkenal di kalangan masyarakat berkat lagunya yang khas dan rasanya nikmat, tahu bulat mulai merambah tren digital. Sangkin terkenalnya di masyarakat, game tahu bulat sempat menggeser posisi game yang juga tidak kalah tren yaitu Clash Of Clans (COC) dari top chart google play store. Melihat kemampuannya yang mampu menggeser game kelas dunia dari top chart itu, membuat orang menjadi penasaran. Kenapa sih bisa se-meledak itu?


Manfaat game tahu bulat

Gambar dari www.kabarterkini.biz


Baca juga : Game tahu bulat sedang populer belakangan ini

Berikut akan dipaparkan apa saja manfaat main game tahu bulat :

1. Belajar Jadi Pedagang yang Sukses

Game ini juga dibekali dengan sistem leaderboard. Kalok kamu rutin untuk melakukan upgrade di bagian-bagian yang ada mobil, speaker, tahu, minyak, dan lainnya, maka secara tidak disadari cara tersebut membuat kamu semakin cepat jadi pedagang tahu yang sukses dan mampu bersaing di leaderboard bersama teman-temanmu.


2. Belajar Jadi Pedangang yang Jujur

Dalam game tahu bulat, kamu bisa berbuat curang dengan merubah waktunya. Namun, pengembang cukup pintar untuk menyadarinya, sehingga akan muncul peringatan. Saat kamu ketahuan curang, jumlah uang kamu pun akan jadi berkurang. Maka dari sini, kita diajarkan untuk bermain secara jujur walaupun ada cela-cela yang bisa dilakukan untuk berbuat curang.

3. Melatih Kesabaran

Game ini sangat menuntut kita untuk bersabar demi mengumpulkan uang dari hasil jaualan tahu bulat yang digoreng dadakan saat ada pembeli datang. Ketika pembeli mulai ramai, maka kesabaran yang dilakukan pun akan membuahkan hasil yang cukup manis dengan mendatangkan uang yang cukup banyak pula asal tetap bersabar dan terus melakukan tap layar.

Demikianlah ulasan singkat seputar manfaat main game tahu bulat. Semoga bermanfaat ya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon